3 Cara Membeli Tiket Kapal Penyeberangan Express Ke Karimunjawa Dengan Mudah

Bagi anda yang ingin melakukan penyeberangan ke Karimunjawa menggunakan jasa kapal Express Bahari dari pelabuhan Jepra pastinya harus membeli tiket terlebih dahulu. Ada beberapa cara untuk membeli tiket kapal Express tersebut yang akan kami infokan seperti dibawah ini:

tiket kapal express karimunjawa

1. Membeli di Kantor Express
Membeli tiket di kantor Express biasanya dilakukan untuk keberangkatan dengan tanggal yang berbeda. Misalnya anda ingin berangkat 1 minggu / 1 bulan kemudian, maka belilah di kantor Express yang berada tidak jauh dari pelabuhan Kartini Jepara.

2. Membeli di Loket Pelabuhan
Membeli tiket kapal Express di loket yang berada di pelabuhan biasanya dilakukan oleh calon penumpang yang akan berangkat pada hari itu juga. Kekurangan membeli tiket saat hari H adalah seat bisa saja terbatas, karena sudah banyak terjual di hari-hari sebelumnya seperti pembelian tiket nomer 1 diatas.

3. Membeli di Biro Tour / Jasa
Membeli di biro tour travel / jasa pembelian tiket adalah salah satu solusi bagi anda yang tidak sepat untuk membeli langsung di loket / kantor express.

Demikian beberapa cara untuk membeli tiket kapal express rute Jepara - Karimunjawa. Biasanya bagi para wisatawan yang sudah merencanakan liburannya maka tiket akan dibeli langsung secara PP.

Posting Komentar untuk "3 Cara Membeli Tiket Kapal Penyeberangan Express Ke Karimunjawa Dengan Mudah"

Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Dibawah