Adakah Nomer Kursi Di Kapal Feri Siginjai Karimunjawa?

Ada beberapa jasa transportasi untuk menuju di kepulauan Karimunjawa Jepara, salah satunya adalah kapal Ferry Siginjai. Kapal feri ini merupakan salah satu kapal penyeberangan yang dikelola oleh pemerintah untuk pelayanan baik masyarakat lokal maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke Karimunjawa dari pulauhan Jepara.

Kapal feri ini memiliki 2 kelas yaitu ekonomi dan VIP
  1. Untuk kelas VIP kapal ferry Siginjai ini memiliki beberapa bangku sja / kapasitas terbatas. Di kelas VIP wisatawan akan lebih bisa merasa nyaman karena terdapat nomer bangku yang mana dilengkapi dengan ruangan ber AC.
  2. Berbeda dengan kelas ekonomi pada kapal Ferry Siginjai, wisatawan tidak akan mendapatkan nomer seat / tempat duduk. Wisatawan akan mencari sendiri kursi secara acak (siapa cepat dia dapat).
foto seat kapal ferry siginjai jepara karimunjawa

Cukup bersih dan rapi interior dalam kapal Ferry Siginjai jurusan Jepara - Karimunjawa / sebaliknya tersebut. Selain kursi juga terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti toilet, kantin, dan wisatawan juga dapat menikmati fasilitas ruangan kusus untuk tidur dengan biaya tambahan.

Jika ingin mengetahui lebih detail tentang kapal Ferry Siginjai bisa dilihat pada profil singkat kapal ferry siginjai Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Adakah Nomer Kursi Di Kapal Feri Siginjai Karimunjawa?"

Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Dibawah