Kapasitas Penumpang Kapal Feri Siginjai Jepara-Karimunjawa

Memang tidak dipungkiri bahwasannya tidak setiap orang akan mudah berpergian / berlibur di kepulauan Karimunjawa. Karena untuk menuju ke Karimunjawa dipengaruhi dengan faktor alam dan cuaca / gelombang. Disisi lain faktor yang dapat membatasi wisatawan untuk perdatangan ke Karimunjawa adalah kapasitas kapal penyeberangan itu sendiri.

Ada beberapa kapal penyeberngan menuju ke Karimunjawa diantaranya kapal Feri Siginjai, Kapal Express, Kapal Kartini dan Kapal Pelni.
  • Baca juga info lengkap tentnag kapal ferry siginjai JPR-KRMW

foto kapal ferry kmp siginjai jepara karimunjawa

Berapa Kapasitas Untuk Kapal Ferry Siginjai Jepara - Karimunjawa?
Sering kali kami mendapatkan pertanyaan mengenai kapasitas kapal penumpang KMP Siginjai ke Karimunjawa. Kapasitas untuk kapal Feri Siginjai yaitu sekitar 150 orang penumpang, beberpa barang, beberapa kendaraan.

Memang kapal kapal Feri Siginjai ini merupakan salah satu kapal terbesar untuk menuju ke Karimunjawa, namun selain penumpang kapal ini juga diperuntukan untuk barang dan kendaraan yang ingin menyebrang ke atau dari Karimunjawa. Oleh sebab itu penumpang yang ada di dalamnya juga ikut dibatasi hanya 150 saja.

Bagi para wisatawan yang ingin menggunakan kapal khusus penumpang dan barang pribadi masih ada 3 pilihan kapal lainnya yaitu kapal Express, kapal Kartini dan kapal Pelni.

Demikian informasi mengenai kapasitas dari kapal penumpang KMP Siginjai Jepara - Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Kapasitas Penumpang Kapal Feri Siginjai Jepara-Karimunjawa"

Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Dibawah